Mendukung Penuh, Camat Pontianak Utara Hadiri Penutupan Turnamen Himalaya Cup U – 40

Mendukung Penuh, Camat Pontianak Utara Hadiri Penutupan Turnamen Himalaya Cup U – 40

PONTIANAK I POLISI NEWS. Affan Selaku Camat Pontianak Utara Affan hadir pada Penutupan Turnamen Himalaya U-40 di lapangkan Himalaya Selat Panjang, (23/01/21) sore.

Menurut Informasi yang didapat, sebenarnya Pertandingan Himalaya Cup U-40 mulai sejak tahun 2020 akhir, karena wabah Covid-19,terpaksa semua Kegiatan ditunda yang pada akhirnya bulan Januari 2021 dibuka kembali.

Dalam penutupan turnamen tersebut, dihadiri Oleh Babinsa Siantan Hulu Kelurahan Serda Miswanto , Lurah Siantan Hulu yang di wakili Bapak Bahtiar, pada Turnamen Himalaya U-40 Juara 1 Panser Fc, Juara 2. Daon Kelor FC dan Juara 3 Ponti FC.

Affan, Selaku Camat Pontianak Utara sangat mendukung penuh ajang pertandingan Sepak bola Himalaya U-40, terutama kami ucapkan terima kasih banyak kepada panitia telah menyelenggarakan turnamen ini.

“Kompetisi seperti ini menjadi motivasi untuk adek-adek terutama dibawah Umur U-40, kedepan akan terus kami dukung agar aktif dalam kegiatan Sepak bola”,Ujarnya

Kemudian Ia berupaya akan selalu mempersiapkan U-12 sampai U-19 dan akan berusaha konsultasikan pada organisasi sepak bola yang ada di Kota Pontianak. pungkasnya.

Tim Liputan : Rusbianto P

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top