Medco E&P Tindaklanjuti Dengan Cepat Laporan Kebauan Dari Warga

Nasional172 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | ACEH TIMUR.  PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) telah menindaklanjuti laporan warga terkait dugaan kebauan di sekitar area operasi di Panton Rayeuk T, Banda Alam, Aceh Timur, yang menyebabkan beberapa warga dirawat di pusat pelayanan kesehatan setempat, Ahad(24/09/2023).

Perusahaan bergerak cepat dan berkoordinasi dengan instansi kesehatan setempat untuk memastikan warga mendapatkan perawatan dan penanganan medis secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Zubir Mahmud. Sebagian warga telah diperbolehkan pulang oleh paramedis.

banner 336x280

Perusahaan juga telah menurunkan tim Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Lindung Lingkungan ke lokasi kejadian dan memberikan penanganan kesehatan kepada warga. Perusahaan bersama instansi terkait akan segera melakukan indentifikasi penyebab kebauan.

Menurut VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi, Perusahaan tengah melakukan kegiatan perawatan fasilitas sumur di Lapangan Gas Alur Siwah dalam upaya menjaga keandalan operasi.
“Perusahaan akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan penanganan secara maksimal dan berharap dukungan dari semua pihak agar dapat tertangani,” ujar Arif Rinaldi.

Jurnalis | Khairul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *