Mayat Laki Mengambang di Sungai Tanpa Busana, Hanya Ditutupi Daun Pisang

Info Polsek324 Dilihat

LANGKAT I Polisi News. Warga dikagetkan atas ditemukanmayat tersebut dibataran sungai Wampu Dusun Getek II Desa Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura Kab. Langkat, Sabtu 12/12/2020 sekira pukul 17.00 WIB. Posisi mayat dalam keadaan mengapung hanya ditutupi daun pisang tanpa berbusana.

Mendengar informasi penemuan mayat tersebut IPDA Andrias Suwito, SH. bersama dengan team personil Satres melakukan Cek TKP, atas laporan dari warga masyarakat Desa Pantai Cermin tentang adanya penemuan mayat.

banner 336x280

Adapun mayat ditemukan di lokasi Sungai Wampu Dusun Getek II Desa pantai Cermin dengan posisi mengambang di sungai dan tidak berbusana, Polisi belum mengetahui mayat diperkirakan jenis kelamin laki, usia di perkirakan berusia sekitar 15- 20 tahun.

Kronologis kejadian penemuan mayat bahwa pada hari Sabtu tgl 12 Desember 2020 sekira pukul 17.00 wib Kanit Reskirm Polsek Tanjung Pura Ipda Andreas Suwito, SH  bersama dengan anggota unit Reskrim, menerima informasi /laporan masyarakat.

Selanjutnya Personil Sat Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim menuju lokasi (TKP) dan benar melihat adanya sesosok mayat yang mengambang disungai dalam posisi tidak berbusana.

Akhirnya phak Kepolisian dan warga Desa setempat membawa mayat ke Rumah Sakit Tanjung Pura untuk melakukan penyidikan terhadap penyebab kematian mayat serta mencari identitas mayat, bahwa saat ini posisi mayat tersebut sudah berada di rumah sakit umum Tanjung Pura Kab.Langkat menunggu hasil Autopsi /VER.

(Muslim Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *