Masyarakat Sobang Keluhkan Jaringan Indosat dan Lambat Penanganan

Berita Update188 Dilihat

POLISI NEWS | LEBAK. Masyarakat Kecamatan Sobang keluhkan jaringan indosat yang buruk, total tidak bisa digunakan padahal masyarakat sangat membutuhkan sebagai akses bisnis perekonomian yang berada di Lebak Banten, Senin (10/7/2023).

Ketua Ormas Badak Banten Perjuangan Felik sangat prihatin dengan hilang sinya jaringan Indosat yang berada di desa Sobang. “Seandainya PT Telkomsel ada di daerah Sobang kami akan mengajukan agar masyarakat dapat menikmati jaringan hanphone, “ucapnya.

banner 336x280

Dengan sulitnya mendapat sinyal jaringan Indosat dikeluh oleh masyarakat Sobang karena sudah membeli paket internet namun sinyal sulit didapat. Kekecewaan dirasa oleh anak anak yang akan belajar menggunakan internet. “Sulitnya sinyal Indosat didapat membuat masyarakat menimpa kerugiana yang cukup besar,”ujar masayarkat Sobang kepada Polisi News.

Sulitnya Sinyal Indosat membuat masyarakat Sobang banyak dirugikan, karena kebutuhan internet sangat penting. Seperti ada yang meninggal atau kecelakaan dengan tidak adanya sinyal internet, maka masyarakat sulit menghubungi keluarga atau saudara yang ada di jauh, “pungkas Balak/Agun

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *