M. Hasan Haikal Dan Boni Bacaleg Partai PKN Lenggarakan Penyembelihan Hewan Qurban

Politik382 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) untuk anggota DPRD Provinsi Dapil 9 Sumatera Selatan (Sumsel) M.Hasan Haikal bersama Boni Bacaleg DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Dapil 1 menggelar pemotongan hewan Qurban berupa 2 ekor sapi untuk dibagikan kepada Masyarakat Desa Bailangu Kecamatan Sekayu dan Sekitar pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah bertepatan dengan hari Kamis (29/6/2023).

M.Hasan Haikal mengatakan pembagian daging hewan Qurban ini, selain dari menjalankan ibadah, juga wujud berbagi kebahagian kepada sesama di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023 dan menguatkan jalinan silaturrahim dengan masyarakat Bailangu dan Warga Musi Banyuasin pada umumnya.

banner 336x280

“Selain menjalankan ibadah Qurban ini merupakan wujud berbagi kebahagian kepada sesama di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023 dan menguatkan jalinan silaturrahim dengan masyarakat Bailangu dan Warga Musi Banyuasin pada umumnya,” ungkap M.Hasan Haikal.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan Minal Aidin wal fa’izin Mohon maaf lahir dan batin,
Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya pada kita Semua,”ucapnya.

Selain itu M.Hasan Haikal menyampaikan pada segenap warga Desa Bailangu dan Bailangu Timur, masyarakat Muba umumnya Mohon Do’a Restu serta Dukungannya pada pemilu 2024 nanti.

“Insyaallah pada pemilu 2024 saya maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil 9 meliputi Daerah pemilihan di Kabupaten Muba, Mohon do’ restu dan dukungannya,” tukas M.Hasan Haikal.

Lalu Boni Bacaleg DPRD Kabupaten Muba dari Partai PKN menambahkan
diharapkan penyaluran pembagian daging hewan Qurban di hari Raya Idul Adha ini menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan umat serta mengajarkan nilai-nilai pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan bagi sesama.

“Hari Raya Idul Adha ini menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan umat serta mengajarkan nilai-nilai pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan bagi sesama,” tutur Boni.

Senada dengan M.Hasan Haikal, Boni juga juga mengucapkan Minal Aidin wal fa’izin Mohon maaf lahir dan batin Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, semoga senantiasa kita semua dalam limpahan berkah dari Allah SWT.

“Dalam kesempatan ini juga saya sampaikan kepada segenap Warga Bailangu dan Bailangu Timur Mohon do’a dan restu, serta dukungannya Insyaallah pada pileg 2024 maju sebagai Calon anggota DPRD Kabupaten Muba Dapil 1 meliputi pemilihan kec.Sekayu,” jelas Boni.

Jurnalis | Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *