LSM Naga Sukma Berbagi Santunan Pada 50 Anak Yatim

LSM Naga Sukma Berbagi Santunan Pada 50 Anak Yatim

POLISI NEWS | KAB. BANDUNG. Di bulan suci Ramadhan harus banyak berbuat kebaikan kepada orang yang memerlukan bantuan. Apalagi saat ini banyak sekali warga masyarakat yang terdampak adanya Covid -19 yang belum usai. LSM-Naga Sukma mengadakan Bakti Soisal Empati Simpatik, memberikan santunan dan berbagi kepada anak yatim. Acara berlangsung hari Jum’at, pukul 17:21 WIB (23/4/2021).

Sumili SPD selaku Sekretaris Desa yang mewakili Kepala Desa Margajaya H. Ahmad Saepudin, Kecamatan Ngamprah Kab. Bandung Barat menyampaikan ” Pada hari ini kami merasa bangga dengan adanya kegiatan ini yang sangat kepedulian kami selaku perwakilan desa berterimakasih kepada jajaran LSM Naga Sukma bersinergi dengan Desa Margajaya dan Insya Allah untuk ke depannya terus bekerjasama dalam kegiatan yang positif dalam bentuk bantuan sosial dan santunan anak yatim. Juga mengajak masyarakat untuk berbagi di bulan suci Ramadhan, ” ujarnya Sumili selaku Sekdes,

Tambahannya lagi, ” Kami selaku Sekdes berharap masyarakat bisa berbagai di bulan suci ramadhan, dalam acara santunan ini jangan lupa tetap melakukan prtokol kesehtan yang sudah diterapkan oleh pemerintah dengan 5 M. guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Sekdes.

Menurut Lusi Santoso selaku bendaharan LSM – Naga Sukma Kab. Bandung, kami melaksanakan kegiatan tidak melihat siapa, tapi tunjuan kegiatan santunanyang ingin berbagi dan sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran LSM Naga Sukma. Satunan yang diberikan kepada mereka sangat dibutuhkan untuk kebutuhan sehari- hari.

“Mari kita dalam kesempatan ini kita berbagi untuk sisihkan kepada mereka yang membutuhkannya, betul kata abah Ucuy selalu ketua LSM Naga Sukma Cingnyaah kajalma alit, ” imbuh Lusi Santoso.

Dalam kesempatan tersebut Nana Sukmana, ketua DPD LSM Naga Sukma KBB menyampaikan, ” Terimakasih banyak yang sudah hadir, Kepala Desa Margajaya diwakili oleh Sumili dan Abah Ucuy Ketua Umum LSM Naga Sukma. Turut hadir dalam acara tersebut H. Dera Asmara selaku pengusaha, Saeful Watoni Ketua RW 02, Desa Margajaya. Dalam acara ini kami tidak bisa berkata – kata hanya berterimakasih kepada tamu yang hadir. Dalam santunan diberikan kepada 50 anak yatim berupa uang dan beras 50 kantong. Pemberian santunan kita batasi guna menghidari kerumunan,” tutup Nana Sukmanan ketua DPD LSM Naga Sukma KBB.

Tim Liputan Nasional | Wandha / Saepudin

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top