Kolonel Inf Jefson Satgas Citarum Harum Melanjutkan Sambangi Para Dansub

Kolonel Inf Jefson Satgas Citarum Harum Melanjutkan Sambangi Para Dansub

KAB. BANDUNG I POLISI NEWS. Para satgas serta para Straf Sektor 7 di hari ke 4 mendampingi komandan Sektor 7 menulusuri sungai Citarum di ke wilayahan sektor 7, pukul 08:00 WIB, 10/02/2021

Kolonel Inf Jefson selaku Dansektor 7 sambangi terus melakukan giat ketahanan pangan serta mengenai lingkugan dan kelestarian alam, untuk warga masyarakat kembali lagi. Para Dansub sampaikan ke pada warga maupun ke Camat, Kepala Desa atau Kelurahan tingkatkan lagi seluruh element-elemet terkait tokoh masyarakat RT/ RW agar memperkuat bersinergi,”ujar Dansektor.

Lanjut Dansektor disampaikan juga kepara Dansub menjaga kesehatan di karenakan di musin hujan ini cuaca sangat extrim, selain itu juga warga masyarakat di cuaca extrim ini minta kesadaranya jangan buang sampah ke sungai kita tetap jaga lingkungan hidup dan patuhi protokol kesehatan, “paparanya.

Tambahn lagi harapan Kolonel Inf Jefson, ” kami akan tetap terus sambangi di wilayah para dansub masing – masing beserta Danki dan Staf Sektor 7 terus berkelanjutan untuk pengecekan terutama kita waspada di pemusim hujan ini kita juga terus monitor di wilayah kawasan rawan banjir, Dayeuh Kolot, Andir pasawahan serta Bojong Malaka.”

Terakhir mengecek taman-taman agar kami tau wilayah – wilayah dan batasan para dansub, tinggal kita terus merawatnya lebih indah,palagi seperti kawasan Bojong Malaka sudah ada lapang sepak bola, bola poli ,serta warga masyarakatpun sering berolahraga senam pagi setiap hari minggu dan bersama karang taruna, selain itu disampaikan juga oleh para Dansub masing – masing wilayah Sektor 7 setiap hari melakukan pengecekan tanaman bibit pohon dan merawatnya. Kerja bakti bersama warga disampaikan oleh Para Dansub,” tutup Dansektor Kolonel Inf Jefson.

Tim Liputan : Wandha

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top