Ledakan Mercon Menewaskan 3 Warga Trukan Ngabean, Kebumen

POLISI NEWS | KEBUMEN. Jelalang lebaran sehari terjadi ledakan mercon di salah satu rumah warga Trukan, Ngabean, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Rabu (12/5/2021) sore, menewaskan tiga orang. Selain itu, 5 orang luka-luka akibat insiden ini.

Akibat ledakan mercon terjadi di rumah warga bernama Untung. Sementara identitas ketiga korban meninggal dunia yakni Muhammad Taufik Hidayat (27), Rizky Efendi (21) dan Rio Dwi Pangestu (22).

Sedangkan korban luka yaitu Bambang Priyono, Sugiyanto, Alib, Irwan Soleh dan Ratna Iswatun Khasanah. Semua korban merupakan warga Trukan.

“Kejadian tadi sore. Informasinya, yang membuat mercon tujuh orang. Namun ada yang merokok. Diduga, bara api rokok mengenai bahan mercon sehingga terjadi ledakan,” kata Eko, warga Mlirit.

Adapun jumlah mercon yang akan dibuat sebanyak 400 gulungan. Ratusan gulungan selongsong mercon itu akan diisi dengan bahan peledak mercon seberat 5 kilogram.

Kedelapan korban yang lulka luka kini sedang dalam perawatan karena terkena mercon yang meledak di rumah salah seorang warga Trukan, Ngabean, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen.

Kini kasus dalam penaangan pihak yang berwajb. Rumah yang terkena ledakan dikasih garis polisi gunakan peyelidikan.

Tim Liputan Jawa Tengah | Muhamam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Yayasan Ridha Al Amin Santuni Ank Yatim di Malam Takbiran
Next post Ketua DPD RI: Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih Bagi Umat Nasrani