Launching Buku Digital oleh Sekdis P&K di HUT PGRI ke 78 dan HGN 2023

Pendidikan87 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KOTA SUKABUMI. SDN Sriwidari 1 Kecamatan Gunungpuyuh guru-guru dan anak-anak didiknya menampilkan keterampilannya dikegiatan ini, Sabtu, (25/11/2023).

Kepala sekolah Shandi kustian, S.Pd. menerangkan ke Awak Media, pada hari ini dalam rangka HUT PGRI ke-78 dan (HGN) Hari Guru Nasional 2023 SDN Sriwidari 1 mengadakan kegiatan ini dengan begitu gebyar.

banner 336x280

“Meningkatkan semangat dan didikasi Guru sebagai tenaga Pendidik Anak Bangsa yang berkualitas.”ujar Shandi.

Tresnawati, S.Pd. sebagai Pks kurikulum menambahkan, Kegiatan gebyar Hari Guru Nasional dan Hut PGRI di SDN Sriwidari 1 telah merangkai kegiatan ini dengan adanya program literasi salah satunya Laundching Buku Digital yang di buka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Sukabumi Roni Abdurahman, S.Pd. dari hasil karya peserta Didik Sekolahan ini mempunyai berbagai macam karya salah satunya Buku Digital,yang sebagai batu loncatan awal mula program literasi ini di gaung kan agar peserta didik lebih giat lagi dalam membaca dan menulis,”sambung Tresnawati.

Dengan harapan setelah laundching Buku Digital ini untuk SDN Sriwidari 1 supaya minat literasi Siswa dan siswa Sekolah ini lebih meningkat lagi,dengan Visi Siswa lebih memahami dan menguasai literasi dan lumerasi.

Kami menghimbau untuk semua Guru-guru tenaga pengajar yang ada di sekolah ini untuk lebih berkarya lagi agar lebih meningkat sesuai dengan motto Hari Guru “Transformasi Guru wujudkan Indonesia Maju,”pungkasnya.

Jurnalis | Agus.S | Eneng Nur K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *