Kunjungi Lokasi Bencana, Kapolda Sulsel Serahkan 300 Paket Sembako

Berita Polda144 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MAKASSAR. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol. Nana Sudjana AS., M.M membagikan 300 paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk korban bencana alam di Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar. Senin, 2 /1/2023.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung untuk korban angin puting beliung yang terjadi di Dusun Pandanga, Desa Aeng Batu-Batu, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar.

banner 336x280

Didampingi Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat,S.I.K.,M.Si, Dandim1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han dan Sekda Takalar H. Muh. Hasbi, S.Stp., M.AP, Kapolda Sulsel menyempatkan diri meninjau langsung lokasi terdampak angin puting beliung di Kecamatan tersebut.

Dalam sambutannya, perwira dua bintang ini menyatakan turut prihatin atas musibah bencana alam yang terjadi di Dusun Pandanga akibat cuaca extrem yang melanda beberapa hari ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang ditimpa bencana. Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban bagi para masyarakat,” tambahnya.

Irjen Nana juga mengimbau masyarakat agar tetap waspada dengan cuaca saat ini, dan selalu mengikuti perkembangan cuaca dari BMKG.

“Kami juga telah menginstruksikan kepada jajaran agar selalu mensiap siagakan personil Polri untuk membantu masyarakat dalam penanganan bencana alam”, pungkasnya.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *