Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Dandim 1207/BS Sambangi RRI Pontianak

Pendidikan222 Dilihat
banner 336x280

PONTIANAK I Polisi News. Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. di dampingi para Perwira Staf melaksanakan kunjungan kerja sekaligus Silaturahmi ke Radio Republik Indonesia Pontianak (RRI) Selasa (5/1/21) Siang.

Hadir dalam kegiatan Kunjungan kerja dan Silaturahmi adalah Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., Kasdim 1207/BS Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si., Kepala Stasiun RRI Pontianak Ibu Yuli Widyastuti, Pasi Intel Kodim 1207 BS Mayor Inf Ade. Sohali, S.Sos., Pasi Pers Kodim 1207/BS Mayor Kav Anjaswadi, Pasi Log Kodim 1207/BS Mayor CBA Jumri, Pasi Ter Kodim 1207/BS Mayor Inf Rendra S W, Danunit Kodim 1207/BS Lettu Inf Nandang dan Bati Ops Kodim 1207/BS Sertu Amar.

banner 336x280

Kunjungan kerja dan Silaturahmi Dandim 1207/BS Beserta Staf Bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan Media yang berada di wilayah Kodim 1207/BS, termasuk salah satunya Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Pontianak yang terkenal dari jaman dulu sampai sekarang dalam menyiarkan berita-berita yang akurat dan terpercaya dan berani mengungkap kebenaran dalam bentuk siaran radio.

Kunjungan kali ini disambut langsung oleh Kepala Stasiun RRI Pontianak Ibu Yuli Widyastuti bertempat di Kantor utama RRI Pontianak Jln Jenderal Sudirman, Kel Tengah, Kec Pontianak Kota.

Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan S.I.P., M.M. dalam Kunjungan kerjanya menyampaikan, “Kami, Kodim 1207/BS harus menjalin hubungan kerjasama dengan media yang ada di Pontianak ini dan juga membutuhkan dukungan baik dari media maupun dari Pemerintah Daerah. Dandim juga menyampaikan Salah satu isu yang paling hangat akhir-akhir ini dan begitu marak adalah Prostitusi online yang terjadi di kota Pontianak ini, terlebih lagi ada pelakunya yang masih di bawah umur.

Maka disinilah Dandim 1207/BS sebagai Komandan Kewilayahan hadir untuk bergandengan tangan dengan media yang tujuannya adalah menyelamatkan anak-anak kita ke depan, sebab mau tidak mau, suka tidak suka mereka itu adalah generasi muda penerus Bangsa. Besar harapan Dandim kepada Media agar bisa mengedukasi masyarakat demi terciptanya Kota Pontianak yang aman, sehat, cerdas dan bermartabat. Ucap Dandim.

Lanjut Dandim “Saya harus menjalin kerjasama dengan media untuk melaksanakan tugas dalam menyelesaikan permasalahan yang ada khususnya di wilayah Pontianak dan Kab Kubu Raya. Tidak semua permasalahan yang ada bisa kami urai sendiri untuk itu dengan silaturahmi dan bekerjasama dengan media khususnya RRI Pontianak ini akan dapat mengedukasi masyarakat,”

Dandim berharap RRI Pontianak dapat terus mengedukasi masyarakat melalui siaran rasionya dengan berbagai berita yang disajikan. Pungkas Dandim.

Usai menyambangi RRI tak lupa, Dandim 1207/BS juga memberikan sebuah Pelakat kepada Kepala Stasiun RRI Pontianak sebagai tanda terjalinnya ikatan silaturahmi dan mitra dalam kerjasama antara Kodim 1207/BS dan RRI Pontianak.

Wartawan : Suhedi / Pendim 1207/BS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *