Kunjungan Kerja dan Silaturahim DPP GANN ke Padepokan Abah Gede di Tanjung Sari

Berita Update186 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS| BOGOR. Presiden GANN Sanghaji Bima beserta jajaran DPP, DPD, dan DPC melakukan silaturahim ke Padepokan Abah Gede di Kampung Nyengcle RT 005 RW 002 Desa Selawangi Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Bogor pada hari Minggu tanggal 26 November 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh 100 orang anggota kader GANN dan simpatisan GANN.

Dalam sambutan Presiden GANN mengatakan, “Saya akan memegang GANN sampai titik darah penghabisan karena keinginan saya GANN yang sudah didirikan dan berkembang selama 9 tahun nama baik tetap terjaga sebagai sebuah lembaga swadaya masyarakat yang berbasis MASSA. GANN lahir dan berangkat dari keprihatinan, serta rasa sayang orang tua terhadap anak. Dimana setiap orang tua pasti menginginkan anaknya sukses di kemudian hari,” pungkasnya.

banner 336x280

Kegiatan silaturahim ke Padepokan Abah Gede juga dihadiri oleh mantan petinggi TNI yaitu Mayjend (Purn) Tatang Zaenudin. Beliau sebagai penasehat yang akan selalu mengawal kegiatan kegiatan presiden GANN karena melihat jiwa muda kepemimpinan Sanghaji Bima sangat bijaksana dan berwibawa dalam memberantas Narkotika di seluruh Indonesia.

Acara kegiatan yang dimulai pukul 11.00 WIB itu diikuti oleh 100 orang kader dan simpatisan GANN terdiri dari Presiden GANN Sanghaji Bima, Penasehat GANN Abah Gede, Jajaran DPP GANN, Jajaran DPD GANN, Ketua DPC kab Sukabumi Tugas P dan Ketua DPC Kota Sukabumi Yogi.

Jurnalis | Ricad Destian, S.ST, M.Tr.TI*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *