Kuasa Hukum Pemilik Toko Laporkan Satpol PP ke Mapolres

Kuasa Hukum Pemilik Toko Laporkan Satpol PP ke Mapolres

POLISI NEWS | BANYUWANGI. Eksekusi relokasi kios buah milik Tariyah yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Senin (10 /01/2022) kemarin berbuntut pelaporan.

Pihak Kuasa Hukum Tariyah telah melaporkan Kasatpol PP ke Mapolresta Banyuwangi atas dugaan tindak pidana Pengerusakan dan pencurian sebagaimana diatur dalam pasal 170 KUHP dan/atau pasal 406 KUHP dan/atau pasal 362 KUHP.

Menurut Sunan Diantoro S.H dan Anang Suhindro S.H selaku kuasa hukum Tariyah, eksekusi relokasi kios buah pada hari Senin, 10 Januari 2022, kemarin telah mengakibatkan rusaknya barang – barang milik Tariyah, hilangnya barang dagangan dan uang cash sejumlah Rp.2.000.000,(Dua juta rupiah).

“Sore tadi kami telah melaporkan Pihak Kasatpol PP Banyuwangi atas tindakan pembongkaran yang tidak sesuai prosedur, rusaknya beberapa barang milik klien kami, hilangnya barang dagangan dan ada sekitar kurang lebih Rp.2.000.000 uang klien kami hilang.” tegas Sunan dihadapan awak media Polisi News.

“Kami berharap, lanjut Sunan, dengan adanya laporan kami ini agar dapat segera ditindak lanjuti oleh Kapolresta Banyuwangi dan atas peristiwa tersebut dapat diusut secara tuntas, dikarenakan hal tersebut telah menimbulkan keresahan dan membuat ketidak tentraman masyarakat Banyuwangi.” Pungkas Sunan Diantoro S.H.

Jurnalis | Ari

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top