Komanda Sektor 7 Kolonel Inf Jefson Giatkan Patroli di Musim Hujan

Komanda Sektor 7 Kolonel Inf Jefson Giatkan Patroli di Musim Hujan

KAB. BANDUNG | POLISI NEWS. Dalam beberapa hari ini hujan mulai turun dan selaku Satgas akan terus meningkatkan patroli Subsektor untuk mencegah dipemusin hujan, satgas Citarum Harum Subsektor Bojong Malaka ketika memberikan keterangan pers kepada awak media.

Giat patroli sungai, Komsos dan membersihkan saluran serta bantaran sungai dari sampah telah dilaksanakan oleh anggota satgas Citarum Harum Subsektor Bojong Malaka atas printah Komandan sektor 7 Kolonel Inf Jefson pada hari Sabtu (20/02/2021) sejak pukul 11.47 Wib.

Dalam keterangannya, Serda Bagiyo Sub Bojong Malaka, mengungkapkan bahwa selaku anggota satgas dalam melaksanakan giat pembersihan di sungai Cisungalah.

“Giat bersih-bersih sungai sepanjang berlokasi di wilayah kampung Ciodeng RT 04 RW 07 desa Bojong Malaka. Setelah sambangi Dansektor di taman Bojong Malaka menyampaikan untuk tetap memonitorin di pemusim hujan pengecekan tanaman agar tetap Subur ,” ucap Serda Bagiyo.

Setelah melaksanakan Isoma sekitar pukul 12.30 Wib. sebagian anggota melaksankan patroli bantaran sungai yang airnya masih terlihat stabil, maka kita selaku satgas sektor 7 Subsektor Bojong Malaka tetap monitoring dipemusim hujan dari pagi hingga sore hari.

Dengan berpatroli secara rutin dalam menyampaikan printah Dansektor 7 Kol. Inf Jefson, ” agar warga tidak lagi membuang sampah ke sungai.Tujuan adalah sungai tidak tersumbant sampah yang mengakibatkan banjir. tutup Serda Bagiyo pada media Polisi News.

Setelah berpatroli menyelusuri bantaran kali Citarum Harum para Subsektor Bojong Malaka meninggalkan bantara kali dan kembali ke pos sambil istirahat.

Tim Liputan : Wandha

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top