Kolonel Inf Jefson Marisano dan Sektor 7 Mebrantas dengan B3

KAB. BANDUNG | POLISI NEWS. Kolonel Inf Jefson Dansektor 7 meninjau kegiatan pelaksanaan bersih bebenah berkarya di anak sungai Imras wilayah Kampung Manglit Ds. Margahayu Selatan, pukul 08.00 Wib (04/03).

Sub Sektor Sulaiman-Marsel sebelum mengerjakan tugas selalu apel pagi dan berdoa di lapangan. Setelah apel, ada pengarahan dari Serda Deni Mulyadi selaku Dansub di wilayah kawasan Sulaiman-Marsel. Titik-titik yang harus benar-benar diselamatkan, berantas sampah-sampah yang menyangkut dialiran anak sungai Imras agar lebih mengalir dan lancar.

Selain anak sungai, dicek juga rumput liar atau sampah yang ada dialiran anak sungai dan digorong-gorong.

Pembersihan aliran sungai yang dilakukan Satgas Citarum Sektor 7 Sub Sektor Sulaiman-Marsel ini merupakan aliran sungai yang melintasi RT 05 RW 11 Kampung Manglit dan Kampung Cilokotot. Dalam kegiatan kali ini, Satgas bersama warga pelopor kebersihan membersihkan aliran sepanjang 80 Meter.

Dansub Serda Deni selalu menekankan arahan-arahan kepada anggotanya untuk berhati-hati dalam melaksanakan tugas di lapangan dan faktor keamanan lebih diutamakan.

Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson menyampaikan kepada warga masyarakat dipemusim hujan ini mari kita selamatkan lingkungan hidup apa lagi jangan sampai membuang sampah ke aliran sungai nantinya akan meluap jika kita tidak membersihkannya, kalau bukan kita siapa lagi,

” Harapannya untuk kepada RT/RW atau jajaran Desa Kelurahan minimal 1 seminggu sekali membersihkan sampah yang menyangkut di aliran sungai, rumput liar yang menghalangi aliran sungai tetap harus dinersihkan agat sampah tetap mengalir, marilah kita sama- sama saling bergotong royong kita saling menyadari bersih nyaman untuk kita semua,” tutup Dansektor.

Tim Liputan | Wandha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Warga Cilongkrang Sucinaraja Ditemukan Gantung Diri Dirumahnya
Next post Pangdam Siliwangi Sambut Kedatangan Presiden RI di Serang Banten