Kodim 1207/BS Razia Kos-Kosan Dan Penginapan, 14 Orang Diamankan

Pendidikan231 Dilihat
banner 336x280

PONTIANAK | POLISI NEWS. Kodim 1207/BS, Polresta Pontianak, Satpol PP Kota Pontianak menggelar razia penyakit masyarakat ke sejumlah kos-kosan dan penginapan di wilayah Kota Pontianak. Sasaran Razia kali ini adalah Kos-kosan dan penginapan yaitu, Kos – kosan Salsabila. Jln. Tekam. Pontiank Timur dan Hotel Kapuas Palace . Jln. Karya, Kelurahan Pontianak Selatan, (Selasa, 23/02/2021) pagi

Ikut dalam razia yang dipimpin Kasi Binluh P3 Pol PP Kota Pontianak Ishak SH, Batiops Dim 1207/BS Sertu Amar Yuheri, Komisioner KPPAD Alik R, Karu Patko 1 Sabhara Polresta Pontianak Aiptu Romay, Propam Polresta Pontianak Bripka Budi.

banner 336x280

Dari sejumlah kos-kosan dan penginapan yang disisir, petugas mengamankan 7 pasang (14 orang) yang diduga melakukan pelanggaran Peraturan Daerah tentang Ketertiban Umum (Tibum).

Dalam razia kali ini di amankan 14 orang, ke delapan pasangan muda mudi tersebut semuanya tanpa ikatan suami istri, kata Kasi Binluh P3 Pol PP Kota Pontianak Ishak SH.

Selanjutnya dari ke14 orang yang terjaring Razia, Terdapat 6 Orang masih anak di Bawah Umur dan langsung di bawa oleh KPPAD. 2 orang lainnya dibawa ke kantor Satpol PP Kota Pontianak guna dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan.

Sementara itu Bintara Tinggi Opersai (Bati Ops) Kodim1207/BS Sertu Amar Yuheri Mengatakan, Razia gabungan Ini bertujuan untuk menjaga ketertiban masyarakat di wilayah Kota Pontianak, Pihaknya mengimbau masyarakat, terutama anak-anak dan generasi muda untuk tidak melakukan pelanggaran hukum.
Jangan sia-siakan waktu Remaja dengan hal-hal kurang bermanfaat. Ujar Sertu Amar Yuheri

Tim Liputan : Suhedi
Sumber : (Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *