KNPI Subulussalam Berikan Batuan Pada Anak Penderita Tumor Usia 12 Tahun

Nasional230 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SUBULUSSALAM. Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Subulussalam berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah Rahwandi usia 12 Tahun penderita penyakit Tumor warga Kampong Binanga Kecamatan Rundeng, Minggu (17/4/2021).

Dalam kunjungannya Ketua DPD KNPI Kota Subulussalam Ogek Edi Sahputra Bako hadir bersama senior mantan Ketua DPD KNPI yang juga Ketua GP Anshor Baginda Nasution, Ketua PK KNPI Kecamatan Rahmat Hidayat dan Pengurus Persatuan Pemuda Pemudi Kecamatan serta jajaran pengurus DPD KNPI Kota Subulussalam lainya. Kunjungan juga didampingi oleh kepala kampong Binanga Ogek Suardi.

banner 336x280

Rahwandi terlihat lemas dan lesu dengan bengkakan yang menonjol dileher sebelah kirinya keluar dari rumah menyapa kedatangan kita, dan tampak ibunda Rahwandi Juminah (54) sedang terbaring dalam kondisi sakit akibat insiden kecelakaan berkendaraan beberapa hari yang lalu,

Dalam keadaan sakit Tua Juminah pun bangun menyambut kami dengan menyapa, beliau bercerita bahwa Rahwandi sudah sakit selama 6 bulan ini, dia sudah berhenti sekolah akibat sakit yang dideritanya, upaya berobat sudah dilakukan semampunya,

Namun akibat ketidakmampuan biaya sekarang Rahwandi hanya bisa terbaring di rumah menahan sakit tanpa berobat medis semestinya dengan nada yang sedih Juminah berharap, “Anak saya bisa berobat dan sembuh dari sakitnya, kasihan dia setiap malam merintih sakit, sehingga saya beli obat yang harga dua puluh ribuan di toko obat untuk mengurangi nyeri sakit. “tutur Juminah.

Juminah adalah seorang janda, suaminya sudah meninggal setahun yang lalu, Rahwandi adalah anak bungsu mereka. Dengan kondisi kehidupan sehari-hari serba pas pas, ia tidak bisa lagi membawa anaknya ke rumah sakit.

Dalam kunjungan ini DPD KNPI Kota Subulussalam sedikit menyerahkan sentuhan tanda mekaum yaitu sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng, gula, roti, sirup dan kurma yang langsung diterima oleh Adinda Rahwandi.

Untuk selanjutnya kita berupaya bergerak bersama untuk membantu perobatan Adindaku Rahwandi, kami yakin jika dengan semangat gotong royong maka senyum Rahwandi akan hadir kembali.

Ketua KNPI Subulussalam Edi Sahputra Bako mengatakan, “Kaum Beakku Khatana bagi yang lot rezeki dan kemukhahen ate mari kita donasikan sedikit rezeki kita untuk membantu kelanjutan berobat Rahwandi dengan menyalurkan donasi melalui Bank Aceh No. Rek. 09201075800101 An. KNPI Kota Subulussalam, untuk informasi silahkan kontak No WA kami di 081370959599, ‘ujarnya.

Jurnalis | Bahruddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *