KNPI Subulussalam Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

KNPI Subulussalam Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

POLISI NEWS | SUBULUSSALAM. Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam, Ketua Edi Sahputra Bako didampingi pengurus Bustra, Syafriandi, Kurniawan, menyerahkan langsung bantuan untuk Korban Kebakaran Kampong Gunung Bakti, Selasa (7/12/2021).

Bantuan diterima langsung oleh perwakilan salah satu warga korban kebakaran didampingi Ketua Ikatan Pemuda Sultan Daulat Muhammad Jhoni serta tokoh Pemuda Sultan Daulat Kandong Maha.

Korban kebakaran mendapat bantuan beras, kompor gas, selang regulator gas, dan air mineral.

“Kami memberi bantuan tidaklah seberapa, tetapi sentuhan ini sebagai tanda Mekaum, berharap agar sedikit bisa membantu dalam meringankan beban kaum beak kami dalam menghadapi ujian musibah kebakaran. Kehadiran ini juga untuk membangun semangat kepedulian dikalangan Pemuda Sada Kata dan menghadirkan semangat gotong royong sehingga Pemuda hadir memberikan perannya dalam setiap kondisi sosial., “ucap Sudirman atau yang akrab disapa Haji Uma Anggota DPD RI Asal Aceh.

Donasi yang diberikan oleh anggota Dewan untuk kesuksesan kegiatan kepedulian sosial Pemuda Sada Kata ini. Selain juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang dermawan memberikan donasinya dalam kegiatan penggalangan dana yang lakukan guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang terkena musibah.

Jurnalis | Baharuddin Berutu

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top