Ketua RW 10 Perumahan Pesona Bukit Banjaran Terapkan Selingkuh Dengan Warga

Ketua RW 10 Perumahan Pesona Bukit Banjaran Terapkan Selingkuh Dengan Warga

KAB. BANDUNG |POLISI NEWS. Warga Masyarakat tempur dengan alat tempurnya di kawasan RW 10 dan terlihat dihadirkan seluruh RT 01 hingga RT 05 desa Mangunjaya Kec. Arjasari betempat dikawasan Perumahaan Pesona Bukit Banjaran kab.Bandung, di tengah pandemi ini dilakukan kerja bakti dengan membersihkan saluran air solokan di lingkungan pada pukul 09.45 WIB, Jum’at (05/3/2021).

Let Iding selaku pengurus RW perumahaan mengatakan, kerja bakti tersebut merupakan salah satu Upaya dan usaha adanya (SELINGKUH) Selamatkan Lingkungan Hidup, yang dilakukan oleh RW serta RT. Dengan antusias kepedulian dan gotong royong dengan warga masyarakat dan semua dihadirkan para pengurus RT dengan tujuan mengurangi genangan air di solokan pada saat dimusim hujan ini agar solokan di komplek tidak ada hambatan dan lancar.

Lanjut Ketua RW, ” mengingat betapa pentingnya kerja bakti, selain itu menjaga lingkungan sehat bugar dan sejuk serta nyaman. Agar kita giat mengangkat sampah di solokan dengan sedimentasi yang sangat tebal kotoran – kotoran bisa kita angkat setiap hari Minggu .” ucapnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada para ketua RT dan warga masyarakat RW 10 Desa Mangunjaya Kec. Arjasari ,Kabupaten Bandung yang punya kepedulian tinggi terhadap menjaga lingkungan sekitarnya, Kerja bakti ini merupakan kegiatan akan rutin seminggu sekali yang rutin dilakukan bersama kalau bukan kita siapa lagi.” tandasnya

” Harapan kami selaku RW selain untuk menciptakan giat lingkungan bersih dan mengurangi genangan serta udara pun menjadi segar apa lagi saat hujan turun, kerja bakti ini juga merupakan ajang untuk meningkatkan silahturahmi antar warga, dengan adanya bergotong royong sekaligus silahturahmi bisa digiatkan kembali, buanglah sampah pada tempatnya jangan buang sampah sembarang Alam menjaga kita hinga kitapun harus menjaga alam,” tutup RW Iding.

Tim Liputan |Wandha

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top