Ketua Presidium KMSB Oknum Penggelapan Dana PIP Milik Siswa SMPN 6 Cimarga Segera Diproses Hukum

Hukum367 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK. Aktivis Antikorupsi sekaligus Ketua Presidium Koalisi Masyarakat Sipil Banten (KMSB) Uday minta penegak hukum memproses hukum dugaan penggelapan dana PIP milik siswa di SMPN 6 Cimarga oleh oknum guru. Desa Sangiang Jaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jumat, (22/3/24).

Uday selaku Aktivis Antikorupsi dan Ketua Presidium Koalisi Masyarakat Sipil Banten (KMSB) Ketika dikonfirmasi oleh awak Media melewati pesan singkat via WhatsApp ia mengatakan. “Jika ada data yang menunjukkan adanya dugaan penggelapan dana Program Indonesia Pintar (PIP) milik siswa di SMPN 6 Cimarga, maka aparat penegak hukum harus proaktif dan segera mangambil tindakan tegas,” tegasnya.

banner 336x280

“Jangan sampai tujuan hadirnya negara untuk pendidikan masyarakat justru dirampok oleh segelintir oknum yang terlibat di dalamnya, “pungkasnya.

lanjut Uday, Disamping itu pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak juga tidak boleh berpangku tangan. serta jangan korbankan masa depan anak-anak kita. tutup Uday Selaku Aktivis Antikorupsi dan Ketua Presidium Koalisi Masyarakat Sipil Banten (KMSB).

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *