Ketua DPRK Aceh Timur Dukung Fatwa MUI Baikot Produk Israel Dan Suarakan Kemerdekaan Palestina

Nasional208 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | ACEH TIMUR. Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri. serukan dukungan terhadap Fatwa MUI dan Solidaritas Bela Palestina untuk wujudkan kemerdekaannya. Selasa (14/11/2023

Fattah fikri didampingi anggota DPRK Aceh Timur Ibrahim atau yang akrab disapa panglima odon dengan tegas menyatakan aksi ini merupakan aksi kemanusiaan atas kekejaman dan kejahatan internasional Israel yang menjajah Palestina.

banner 336x280

“Saya mengapresiasi Sekaligus membuktikan kepada dunia bahwa masyarakat Aceh Timur ikut andil dan peduli kepada rakyat Palestina untuk merebut kemerdekaannya, tegas Fattah fikri, Ketua DPRK Aceh Timur

Fattah Fikri juga menyatakan, dukungannya atas Fatwa MUI yang memboikot produk buatan zionis Israel dan wajib melaksanakan fatwa tersebut karena fatwa yang dikeluarkan MUI jelas punya dasar hukum, pertimbangan serta pandangan filosofis yang jelas.

“Karena dengan memboikot produk -produk dari negara Israel dan yang pro Israel maka Israel akan bangkrut dikarenakan tidak memiliki dana lagi dari hasil penjualan produk mereka dari masyarakat muslim dan bangsa Indonesia, ”ujarnya.

Ajakan dan solidaritas bela Palestina ini wajib disuarakan di seantero dunia karena kemerdekaan merupakan hak azasi rakyat Palestina yang selama puluhan tahun dijajah oleh negara Israel.

“Insya Allah dengan aksi ini akan menghasilkan sesuatu yang besar mampu mendorong PBB untuk bergerak cepat menghentikan peperangan yang dilakukan zionis Israel terhadap rakyat Palestina yang jelas melanggar hak azasi manusia. “pungkas Fattah fikri.

Jurnalis | khairul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *