Ketua DPC Fitria : PDI Perjuangan Targetkan 10 Kursi DPRD Kota Cirebon di Pileg 2024

Ketua DPC Fitria : PDI Perjuangan Targetkan 10 Kursi DPRD Kota Cirebon di Pileg 2024

POLISI NEWS | CIREBON. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati menegaskan, pihaknya menargetkan 10 kursi di DPRD Kota Cirebonn pada Pemilu Legislatif 2024.

Untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI, masing-masing ditargetkan 3 kursi. PDI Perjuangan juga bertekad memenangkan Pemilu Legislatif, Pemilihan Presiden, Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Wali Kota Cirebon.

Pernyataan tersebut disampaikan Fitria pada acara pembukaan Training of Trainers Pendidikan Kader Pratama Pelatihan Penggalangan & Penguasaan Teritorial di Kota Cirebon.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Prima pada Minggu, (7/11/2021) diikuti pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon dan para Pengampu.

“PDI Perjuangan pernah mendapatkan 10 kursi di DPRD Kota Cirebon dan Wali Kota Cirebon dua periode. Maka, kami optimistis bisa mengulang sejarah tersebut. Konsolidasi partai terus kami lakukan hingga ke Anak Ranting di tingkat RW. Kami juga diperkuat dengan keberadaan Badan, Sayap dan para Pengampu,” tandas Fitria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon.

Jurnalis | Agung

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top