Kesibukan Upaya tenaga medis kawasan Koramil 2405/Pameungpeuk jajaran kodim 0624/ Kab. Bandung monitor pengamanan Vaksinasi sinergitas TNI-Polri

KAB. BANDUNG I POLISI NEWS. Bandung upayakan tenaga medis vaksinasi di kewilayahan Koramil 2405/ Kapten Inf. Siswanto dan Polsek Pameungpeuk AKP Ivan SH serta hadir Asep Suryadi selaku Camat di dampingi oleh Dr. Yuli Amrita terus berupaya memonitoring vaksinasi demi wujudkan warga masyarakat sehat dan produktif. Pada pukul 09.00 WIB hari jum’at 22/01/ 2021, bertempat di puskesmas jalan Raya Banjaran di wilayah Desa Suka Sari Kec. Pameungpeuk Kab. Bandung.

Danramil Kapten Inf Siswanto monitoring di wilayah binaan, Serka Muh Mulyadi desa Suka sari kami selaku Danramil 2405/ pamengpeuk jajaran Kodim 0624/Kab. Bandung atas printah Dandim Letnan Letkol Inf. Donny I, Bainuri, S.Hub.Int, M.A.S.S.S melalui Koramil Pameungpeuk, untuk pengamanan Vaksinasi, ” kita berupaya mendampingi tenaga medis hususnya wilayah Desa Sukasari ini kami bermonitoring yang terdata 10 orang yang di Vaksinasi Alhamdulillah hari ini hari Jum’at bertempatan puskesmas Pameungpeuk bertepatan di jalan raya banjaran desa Sukasari vaksinasi RT 02 /RW 06 Kec. Pameungpeuk Kab. Bandung.”

Harapan Danramil tetap warga masyarakat agar sehat adanya vaksinasi pada intinya tidak harus di vaksin jika ada kendala dengan darah tinggi tidak harus di vaksin, pada saat melakukan oleh Dokter tim madis di lakukan pengecekan cek dulu jika tensi terlihat tinggi tidak akan diproses vaksin.

Danramil sangat berterimakasih kepada tenaga tim medis telah berupaya demi warga masyarakat untuk sehat dan produktif atas adanya TNI – Poliri selalu senergitas serta jajaran Polsek Pameungpeuk AKP Ivan SH dan jajaranyan Asep Suryadi selaku Camat Pameungpeuk giat monitoring aman dan kondusif, kegiatan pengamanan hari ini sesuai protol kesehatan. ” tutup Danramil Kapten Inf Siswanto.

Tim Liputan Wandha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Demi Kegiatan Sosial serta Kemanusiaan Berbagai Komunitas Dan Organisasi Resmi Gunakan Nama Mempawah Peduli
Next post Kasdim, Letkol Arm Moch Rofiq Menjadi Yang Pertama Suntik Vaksin Sinovak di Kodim 1207/BS