Kerjasama Polres Musi Banyuasin, Polsek Sungai Lilin dan Polsek Lalan Berhasil Temukan Hilang

Info Polres144 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Indah Buulele (12) warga Mess Kebun BLC Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba yang sempat dilaporkan hilang karena dilarikan oleh Kakak Iparnya Seriusman Hia ke arah Muara Trembesi Provinsi Jambi akhirnya berhasil di temukan berkat kerjasama anggota Polsek Lalan dengan Polsek Sungai Lilin.

Kapolres Muba AKBP Imam Safeii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH membenarkan bahwa pada Hari Kamis 30 November 2023 sekira pukul 01.35 Wib telah ditemukan nya anak di bawah umur bernama Indah Buulele (12) merupakan warga Mess Kebun BLC Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba.

banner 336x280

“Pelaku yang merupakan Kakak Iparnya menitipkan korban ke Mobil Bus Gumarang Jaya dari arah Padang tujuan Palembang, korban dinaikkan pelaku didepan Pasar Muara Trembesi Jambi dengan diantar oleh pelaku menggunakan sepeda motor,” ucap Ipda Zulkarnain.

Kemudian korban dititipkan oleh pelaku ke Kernet Bus agar diturunkan di Pasar Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Kemudian korban dijemput di Pasar Sungai Lilin oleh Pendeta Zuliyaman Tafona’o, Ibu korban, Anggota Pospol Sungai Kubu Polsek Lalan selaku Polisi RW Aipda Ismail Adha dan Ketua RT 06 Desa Karang Agung,” pungkas Ipda Zulkarnain.

Jurnalis | Tim Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *