Kepsek SD Kuning Atas Manipulasi Data Siswa Untuk memperkaya diri Sendiri

Pendidikan189 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | ACEH TENGGARA.  Kepsek Sekolah SD Kuning Atas kecamatan Bambel kabupaten Aceh Tenggara Rospitawani SPD. Gelembungkan Data Siswa Sekolah Untuk memperkaya diri sendiri dan golongan tertentu. 6/2/2024.

Informasi yang digali ketua LSM pemantau pendidikan dan kesehatan masyarakat Aceh (PPKMA) M. Jenen SE. Melalui website google data dapodik SD Kuning Atas kecamatan Bambel kabupaten Aceh Tenggara, dalam laporan data dapodik Siswa ada selisih data Siswa dengan laporan keuangan dana Bos.

banner 336x280

Kami melakukan konfirmasi sama Kepsek Rospitawani ke sekolah namun sangat di sayangkan kepsek Rospitawani tidak masuk Sekolah,

Kami lanjutkan konfirmasi dengan Operator sekolah MD katanya,” saya sampaikan nanti sama ibu kepala sekolah, nanti saya hubungi Abang .

” Nanti saya sampaikan sama kepala sekolah, atau no hp Abang saya kasih sama dia kalau nomor HP ibu kepsek saya gak berani gasih soalnya sudah di sampaikan sama kami kalau ada orang yang menta no hp saya Tampa saya ijinkan Jagan di kasih. “tegasnya.

Ketua LSM M Jenen SE sangat kecewa atas perilaku atau perbuatan kepsek Rospitawani SPD memanipulasi data sekolah berkerjasama dengan Operator sekolah, yang di kirim data Autentik sekolah , kami menduga Kepsek Rospitawani SPD sudah melawan hukum, memalsukan data untuk memperkaya diri sendiri dan golongan tertentu, kita berharap kepada aparat penegak hukum (APH) agar menyelidiki penggunaan dana Bos sekolah SD Kuning Atas kecamatan Bambel kabupaten Aceh Tenggara. Ungkap M. Jenen.

Lanjutnya “kepada kepala Dinas pendidikan kabupaten Aceh Tenggara (Dikjar) pak Julkfli Agar secepatnya memanggil Kepsek Rospitawani SPD untuk di mintai pertangjawabanya yang kami duga sudah manipulasi data sekolah secara terang-terangan. Apa bila perlu mencopot jabatan Rospitawani dari kepala sekolah . tegasnya M. Jenen SE. Di kantornya jalan Abdussamad kabupaten Aceh Tenggara.

Kita melihat dari laporan data sekolah ada kerugian Negara dasar itulah yang kami pertanyakan, kalau memang anak didik ada yang pindah sekolah kemana pindahnya, kalau berhenti sekolah ada keterangan dari pihak terkait .

Sampai saat ini Kepsek SD Kuning Atas Rospitawani SPD belum dapat di konfirmasi karena tidak ada kabar dari Operator sekolah sehingga berita ini di tayangkan. ***

Sumber: LSM PPKMA kabupaten Aceh Tenggara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *