Kepedulian Polisi Bagikan Ratusan Paket Nasi Kotak di Terbus Pulogebang Cakung

Info Polsek105 Dilihat

POLISI NEWS | JAKARTA. Polres Metro Jakarta Timur bersama Bhayangkari dan Polwan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Terminal Terpadu Pulogebang. Kamis (30/05/24).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Mantap dan Taktis, yang diinisiasi oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly. Program ini bertujuan untuk membantu sesama dan memperlihatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat. Dalam kegiatan ini, sebanyak 300 paket nasi kotak dan air mineral dibagikan secara gratis kepada penumpang dan kru bus di terminal tersebut.

banner 336x280

Kegiatan bakti sosial dimulai dengan pembagian nasi kotak dan air mineral kepada warga dan penumpang bus oleh Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra,  yang mewakili Kapolres Metro Jakarta Timur. Kegiatan ini didukung oleh Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur AKP HERU Sugiarto  Bhayangkari Ranting Cakung, dan Polwan serta jajaran Polsek Cakung dengan menyediakan 300 paket nasi kotak dan air mineral.

Kapolsek Cakung menyampaikan sambutannya, menekankan pentingnya sinergitas antara TNI, Polri, Dishub, dan instansi lainnya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Sambutan ini dilanjutkan pembacaan doa oleh Ustadz Syahbandi, dan dilanjutkan dengan pembagian makanan dan minuman kepada warga.

Warga dan para penumpang bus merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polri, khususnya Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Cakung, yang telah menunjukkan kepedulian melalui program, Mantap dan Taktis.

” Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polri dalam melayani dan membantu masyarakat, mempererat hubungan antara Polisi dan warga, serta menjaga ketertiban di lingkungan sekitar,”ungkap Kapolsek.

Jurnalis | Wahyu Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *