Kepala Desa Mompang Julu : Pembentukan Karang Taruna Cegah Narkotika dan Rawan Pencurian

Berita Update108 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MEDAN. Kepala Desa Mompang Julu, Dedy Andry Hasibuan melakukan pembentukan Karang Taruna Desa Mompang Julu untuk Priode 2024-2030. Sabtu. (25/11). Pukul 21. 00 WIB.

Acara yang dilaksanakan di Kantor desa Mompang Julu turut dihadiri oleh Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Herman suangkupon srg, Alim Ulama cerdik pandai hatobangon, serta Pemuda dan Pemudi se-desa Mompang Julu.

banner 336x280

Kepala Desa Mompang Julu saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa kegiatan pembentukan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan sebagai bentuk menjalankan visi dan misinya sehingga ke depanya dengan keberadaan Karang Taruna ini bisa semakin baik dan maju.

Menurut Kepala Desa, “Suatu desa tidak akan bisa maju tanpa adanya keikut sertaan dan peran kita sebagai muda dan mudi di desa ini, “ujarnya.

Di sisi lain Kamtibmas Desa Mompang Julu menyampaikan kami dari Kepolisian Kabupaten Mandailing Natal sangat mendukung pembentukan Karang Taruna di Desa Mompang Julu, karena seperti kita ketahui Desa Mompang Julu ini sudah termasuk desa yang sangat rawan terhadap kasus narkotika dan pencurian.

Ke depanya dengan terbentuknya Karang Taruna di Desa Mompang Julu kekompakan dan kekeluargaan diantara pemuda dan pemudi Desa Mompang Julu semakin baik.

Selanjutnya untuk bagian keamanan kami dari Kepolisian meminta kerjasama demi terbentuk Desa Mompang Julu yang Aman dari Berbagai kejahatan.

Berikut Struktur organisasi Karang Taruna Desa Mompang Julu. Penasehat Kepala Desa, BPD, Hatobangon, Ketua Awaluddin Lubis, Wakil Ketua Ibrahim Jakfar, Ketua harian Heri Kurniawa, Wakil Ketua harian Siti Khoiriah, Sekretaris Sakinah, Puddin, Ana Fitriani, Adelina.

Bendahara Alam, Nur Adilah, Winda Wahyuni, Keamanan Reza Fahlefi, Adi Saputra, Ibrahim Mustafa Hasan, Riski Padilah, Dandi, Rahmad Kurnia, Hendra, Riko, Hot Mawarni, Riadi, Lokot, Tasya. Seksi Pendidikan Jakfar, Rizal, Sakinah Maulidah, Putri Sakiang, Andi Satama.

Seksi Keagamaan Basral, Komar, Ahamd Hussein, Zuraidah. Seksi Pertanian Riadi, Diana Wahyuni Lubis. Seksi Olahraga Ali, Elin, Hendra, Ahmad Fauzi, Siti Aisyah Hsb, Nur Hidayah, Dahlena Sari. Seksi Kesehatan Seri Wahyuni, Padailah, Zulhidjah, Dini Wahyuni, Annisah, Nur Sakinah Fitri, Aan, Fauzi.

Kegiatan pembentukan Karang Taruna Desa Mompang Julu ini berjalan seksus dan tertib serta diikuti dengan antusias pemuda dan pemudi di desa tersebut mengingat Karang Taruna di desa tersebut sudah lama vacum.

Jurnalis | Baharuddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *