Kepala Desa Mekarlaksana, Sopandi Selingkuh Dengan Warga Masyarakat

Kepala Desa Mekarlaksana, Sopandi Selingkuh Dengan Warga Masyarakat

KAB. BANDUNG I Polisi News. Pada pukul 09:00 wib. Selasa, 5/1/2021 warga masyarakat berkumpul dan beberapa RW turun langsung ke lapangan sampai kepala dusunpun hadir dusun 1 sampai dusun 4, bahkan dihadir kan juga Pelda Setia selaku Babinsa mekarlaksana koramil ciparay dan Brigadir Dodi Ahmad Kurnia, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Ciparay antusias dan merespon positif dengan adanya “Selingkuh” di kawasan wilayah desa mekarlaksana.

Selingkuh yang dimaksud adalah Selamatkan Lingkungan Hidup.

Kepala Desa Sopandi mengatakan “Dengan adanya “Selingkuh” kami memberikan stimulus kepada warga untuk menggalakan kepedulian menjaga lingkugan. Masalah lingkungan hidup yang sering ada seperti banjir, polusi air, polusi udara, sudah tentu kita harus memperdulikan lingkungan kita agar bersih, apalagi saat ini kita sedang ada pada musim penghujan hujan maka dari ini harus di sadari bahwa ketika kita menjaga alam maka insyaalloh alampun menjaga kita. ” ujar Sopandi

Lanjut Kepala Desa, “ ini menjadi salah satu cara efektif untuk menyelamatkan lingkungan, meskipun tampak sepele, namun langkah ini, saya yakin bisa memberikan rasa kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan. Maka dari itu, mari kita lestarikan alam sekitar menjadi lebih bersih dan nyaman. Di sisi lain selain menjaga lingkungan, harapannya saya selaku kepala desa masyarakat juga harus tetap menjalankan protokol kesehatan dan AKB (Adaptasi Kebiasan Baru), dan tidak kalah pentingnya adalah jangan membuang sampah sembarangan, apa lagi mengunakan motor sambil melintas membuang sampah di perjalanan, “tutup Sopandi.
Ujarnya.

( Wandha )

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top