Kepala Desa Bojong Soang A. Sharul, Kedisiplinan Perangkat Desa Harus Dijunjung Tinggi

banner 336x280

POLISI NEWS | KAB. BANDUNG. Musyawarah pembentukan pPanitia Pordes PHBN (Peringatan Hari Besar Nasional)  Desa Bojong Soang, Kecamatan Bojong Soang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Yang dipimpin langsung Kepala Desa A. Sharul, Senin (20/5/2024).

“Demi terselenggara acara berjalan  lancar dan tidak ada hambatan apapun. Selain memberi pemaparan semua jajaran perangkat kedisiplinan harus dijunjung tinggi,  “ujar Kepala Desa A Sharul.

banner 336x280

Sedangkan hasil temuan informasi  media Polisinews.com dari masyarakat yang mengatakan Desa Bojong Soang sangat puas dengan segala program yang diterapkan oleh Kepala Desa A. Sharul dalam mensejahterakan masyarakat.

Dengan adanya kepuasan dari masyarakat media Polisinews.com sangat mengapresiasi atas kinerja kepala desa Bojong Soang yang lebih mementingkan warganya ketimbang kepentingan pribadi.

Semoga A Sharul menjadi figur bagi semua Kepala Desa lainnya dan dapat mengemban untuk ke periode 3 membawa masyarakat Bojong Soang menjadi lebih sejahtera.

Amant yang diberikan kepada Kepala Desa Bojong Soang A.Sharul  dari masyarakat dapat memicu semangat para jajaran dalam melayani masyarakat.

Jurnalis | Jana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *