Kenaikan Pangkat Polri, Kapolres Muba Adakan Doorprize Bersama Awak media

Info Polres149 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Kebahagian tidak hanya dirasakan personil Polres Muba yang naik pangkat saja, menjelang pergantian tahun 2022 hal tersebut juga turut dirasakan oleh awak media yang saat itu hadir di Polres Muba, Sabtu (31/12/22).

Bagaimana tidak, usai upacara kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan makan bersama secara lesehan kemudian sejumlah doorprize dibagikan kepada awak media dan juga personil polres muba.

banner 336x280

Kapolres muba AKBP Siswandi melalui Kasi Humas AKP Susianto, dalam kesempatan itu menerangkan, bahwa ini merupakan bentuk Apresiasi kita kepada awak media yang sudah berkontribusi dan mendukung kinerja Polres Polres Musi Banyuasin.

Doorprize ini kita bagikan dengan cara mengundi setiap nama yang telah kita kumpulin semua awak media yang tergabung dalam mitra Humas Polres Muba, ”Doorprize yang diberikan kepada teman-teman awak media sebagai wujud apresiasi atas sinergisitas dan kontribusi terhadap pemberitaan dan publikasi yang diberikan untuk Polres muba,” ungkap Susianto.

Semoga kedepannya sinergitas antara Awak media dan Polres Muba dapat terus terjalin dengan baik, sebagaimana keharmonisan yang telah terjadi selama ini.

Berdasarkan dari pantauan, berbagai macam doorprize dibawak pulang oleh personil dan rekan media, mulai dari TV Led, Kulkas, Majicom dan banyak lagi.

Jurnalis | Candra G 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *