Kelurahan Pasawahan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung melakukan B3

Nasional273 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | JABAR. Warga Dayeuhkolot melaksanakan B3 ( Bebersih Bebenah Berbhakti) bersama seperangkat aparat Kelurahan Pasawahan, Kecamatan Dayeuhkolot, yang belangsung mulai pukul 09.00 WIIB, Kamis (24/6/2021).

Menurut Mamet Slamet , SI.p , MS.i selaku Lurah Pasawahan menyampaikan kepada media Polisi News, ” Kegiatan pada hari ini untuk melaksanakan bebersih, bebenah, berbakti, terutama menjaga lingkungan di wilayah Pasawahan tetap bersih dan kita dapat menghirup udara segar. Diharapkan untuk kedepanya seluruh masyarakat lebih sadar terhadap kebersihan, apalagi di musim hujan rentan terjadi banjir akibat sampah yang ada selokan tersumbat oleh sampah. Alhamdulillah dengan adanya kegiatan padat karya ini akan lebih Efektif,” ucapnya

banner 336x280

Drs.Haris Taufik selaku Camat Dayeuhkolot menyampaikan,”Kerja bakti adalah merupakan budaya yang diwariskan oleh nenek moyang kita, hendaknya tetap dilestarikan lingkugan dalam ungkapan Sabilulungan”

“Kepada Lurah, kita harapkan juga dapat membimbing masyarakat terkait kegiatan ini. Semoga ini dapat menjadi dorongan untuk mengembangkan pembelajaran ekonomi masyarakat secara mandiri guna mencapai kesejahteraan yang merata,” tutup Camat Dayeuhkolot.

Jurnalis | Saepudin/Wandha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *