Keluarga Besar Paguyuban Naga Hitam Beri Santunan Kaum Miskin dan Yatim Piatu

Nasional217 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KAB. BANDUNG. Keluarga Besar Paguyuban Naga Hitam memberi santunan kepada kaum miskin dan anak yatim piatu di Kabupaten Bandung. Sedang dananya di ambil dari 1000 orang anggota Naga Hitam yang memberikan rezekinya secara ikhlas berbuat kebaikan, Senin (9/10/2023).

Ketua Umum Naga Hitam Sandi Mongol mengatakan, ” Dengan hadirnya Keluarga besar Paguyuban Naga Hitam ditengah tengah masyarakat tak lain untk memberikan bantuan kepada warga Kab. Bandung,”tuturnya.

banner 336x280

Di tempat yang sama Dewan Pendiri Nagan Hitam Dian Suherman mengungkapkan, kami terus berjuang demi kebaikan dengan menyisihkan hasil kerja dari keringat sendiri. Semoga Keluarga Besar paguyuban Naga Hitam bisa terus berbuat kebaikan, “bebernya.

Visi misi keluarga besar paguyuban Naga Hitam, “Kami hadir untuk peduli kepada masyarakat.”

Pemberian batuan sosial kepada fakir miskin dan santunan anak yatim piatu dengan  mengutamakan masyarakat yang benar benar wajib dibantu. Dengan kehadiran  keluarga paguyuban Naga Hitam hadir di kabupaten Bandung sangat ditunggu dalam kepedulian kepada masyarakat.

“Semoga hadir Keluarga Paguyuban Naga Hitam diridhoi Allah SWT untuk hal yang bermanfaat kepada masyarakat khususnya orang yang benar -benar wajib diberi santunan, “ujar seorang warga kepada media Polisi News.

Adapun yang hadir dalan satunan Dewan Pendiri Dian Suherman, Ketua Umum Sandi Mongol, Sekjen Hendrik Casper, Penasehat Cecep EVIL, Pembina Usep alias Kang Abet dan para anggota Naga Hitam.

Jurnalis | Jana S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *