Kegiatan Ops Cipta Kondisi laksanakan Operasi Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Nasional136 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BANDUNG. Kapolsek Buah Batu Pimpin langsung Kegiatan Ops Cipta Kondisi laksanakan Operasi Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas malam hari.

Untuk menekan Angka Kriminalitas, Kapolsek Buah Batu lakukan Operasi dengan menyisir daerah rawan, selain itu sebagai antisipasi tindak kejahatan di wilayah tersebut.

banner 336x280

Kapolsek Buah Batu bersama anggota melakukan pemeriksaan sajam yang dianggap membahayakan untuk mencegah kriminalitas atau himbauan Kamtibmas.

“Dalam rangka upaya untuk wujudkan situasi Kamtibmas kondusif di malam hari, “ujar Kapolsek Buah Batu.

Kapolsek meLakukan Ops Cipta Kondisi malam Ahad didampingi  Personil Unit QR Samapta, Unit Reskrim, Unit Intelkam dan.unit Bimas dan Unit Lalulintas.

Polsek Buah Batu laksanakan kegiatan Opresasi pemeriksaan dengan sasaran sajam dan minuman keras target utama, Sabtu (11/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut personil lakukan pemeriksaan di jalan dan lokasi yang memiliki potensi kerawanan tindak kriminal C3 (Curat, Curas dan Curanmor) diantaranya lokasi objek vital, Lokasi ATM, Kantor Perbankan, SPBU, Pusat perbelanjaan (pasar/pertokoan), tempat hiburan malam, maupun di wilayah perumahan dan pemukiman yang berada di wilayah hukum Polsek Buah Batu.

Kegiatan Pemeriksaan barang bawaan juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han selalu menerapkan ke setiap jajaran Kapolsek khusus wilayah kota Bandung agar selalu menjaga kondufsifitas menjelang Pemilu.

Jurnalis | Dedy H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *