Kegiatan Berbagi Sembako, Takjil, dan Buka Puasa Bersama Ramadhan Berjalan Sukses di Polres Tapanuli Tengah

Info Polres56 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | TAPTENG. Polres Tapanuli Tengah menggelar serangkaian kegiatan berbagi sembako, takjil, dan buka puasa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024.

Acara yang dilaksanakan dengan penuh kehangatan ini berhasil mengumpulkan beragam elemen masyarakat di Rusunawa Kel. Pasar Baru, Kec. Pandan, Kab. Tapanuli Tengah. Jumat, (22/03/2024) Pukul 17.00 WIB

banner 336x280

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H, Ketua MUI Kabupaten Tapanuli Tengah Ustadz H Ngadiman, KS, dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny Heny Basa Banjarnahor.

Tidak berhenti di situ, Polres Tapanuli Tengah melanjutkan kegiatan dengan Buka Puasa Bersama di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah sekira pukul 17.30 WIB. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., dan Ketua Cabang Bhayangkari Tapanuli Tengah, Ny Heny Basa Banjarnahor.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Tapanuli Tengah menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi di antara seluruh personel Polres Tapanuli Tengah. Acara ini juga dimeriahkan dengan tausiah dari Ustadz H Ngadiman, KS, yang memberikan pemahaman tentang fase-fase dalam bulan suci Ramadhan dan golongan umat yang dirindukan oleh Allah SWT.

Acara buka puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah, makan bersama, dan ditutup dengan doa. Kegiatan ini berakhir dengan penuh keberkahan.

Rangkaian kegiatan Berbagi Sembako, Takjil, dan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1445 H/2024 di Polres Tapanuli Tengah berjalan dengan lancar dan kondusif, menciptakan suasana kebersamaan yang mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *