Kecelakaan Lalu Lintas di wilayah Kec. Tanjungsari Sumedang yang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu Lintas di wilayah Kec. Tanjungsari Sumedang yang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal  Dunia

SUMEDANG I  Polisi News. Telah kecelakaan yang menrenggut nyawa 1 orang meninggal dan lima lainnya terluka. Kejadian tersebut diakibatkan oleh dum truk yang mengalami rem blong berada di kawasan Alun-alun Tanjungsari, Kabupaten, Selasa(1/12/2020). Kecelakaan itu terjadi pada pukul 15.00 WIB.

Kendaraan  Dump Truck Hino dikemudikan Deni Susanto melaju dari arah Bandung  menuju arah Cirebon. Menuruy Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Eddy Djunaedi menyebutkan, kecelakaan melibatkan lima kendaraan yang diseruduk dump truk diduga akibat hilang kendali.

Ketika melintasi medan jalan lurus sedikit  menurun menabrak dua unit  Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio -J. F-6364-RC dikendarai sdr. Ega Putra Pamungkas  dan kendaraan sepeda motor honda beat  Z-5671-AAG dikendarai Muhammad Naufa membonceng dengan Susan Regina Maesaroh melaju searah  di depannya. Kemudian kendaraan Dump truck menabrak lagi gerobak siomay yang berada di bahu jalan sebelah kiri.

Setelah itu kendaraan Dump truck menabrak belakang kendaraan angkot 08 Z-1956-AC DEDI membawa 5 orang penumpang kemudian  kendaraan angkot 08 terdorong ke depan serong kanan. Kemudian menabrak seorang  penyebrang jalan bernama Yaya Mulyana. Selain menabrak penyeebrang jalan angkot juga bertabrakan mobil pajero sport yang datang dari berlawanan. 

Kemudian kendaraan  dump tonton truck hino menabrak lagi tiga unit Toko tempat usaha milik, berikut sepeda motor honda yang terparkir di teras depan toko  tempat usaha tersebut yg lokasinya berada di kanan jalan tampak dari arah Bandung -Cirebon

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan  1 orang  penyebrang jalan bernama Yaya Mulyana meninggal  dunia di tempat,  dan 1 orang pengendara motor meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Sumedang, 1 orang luka berat yg dibonceng honda beat, dan 5 orang penumpang angkot mengalami luka ringan.

Warga yang berada di sekitar kejadian pun terdengar histeris melihat peristiwa naas tersebut. Sementara, beberapa meter dari titik kejadian terlihat dump truk berwarna hijau menabrak rumah warga dengan beberapa kendaraan hancur berserakan. Kini kecelakaan beruntun ditangani oleh Kasat Lantas Polres Sumedang. (Saefudin)

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top