Kecamatan Karawang Barat Menggelar Acara Turnamen Sepak Bola Antar Kelurahan

Nasional191 Dilihat

POLISI  NEWS| KARAWANG. Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Karawang Ke 390 tahun. Kecamatan Karawang Barat menggelar acara turnamen sepak bola antar kelurahan, diikuti sebanyak 8 tim sepak bola akan bertanding di lapangan Al Zameer, Telukmungkal jalan miring, kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Sabtu (23/09/2023).

Camat Karawang Barat Hj. Lasminingrum SH, menyampaikan,”Dalam rangka menyambut HUT hari jadi kabupaten Karawang ke 390 tahun, jadi aspirasi dari kelurahan ingin ada lomba turnamen sepak bola antar aparatur kelurahan yang ada di Karawang barat,itu ada delapan kelurahan untuk pemain nya dari staf kelurahan sampai RT, RW,linmas dan aparatur kelurahan,”ucapanya.

banner 336x280

Lanjut Camat untuk juara diambil satu sampai juara tiga untuk yang juara adaila dan uang pembinaan.

“Harapanya tujuan adalah untuk menyehatkan aparatur Pemerintahan Kelurahan dan RT RW, untuk mepererat tali silaturahmi di antar kelurahan yang ada di Karawang Barat,”kata Camat.

Sementara itu Lurah Tanjungmekar Haris Suhendi mengatakan, “Dalam rangka Hut hari jadi Karawang yang ke 390 tahun. Kecamatan Karawang Barat mengadakan acara turnamen sepak bola antar Kelurahan  Untuk meningkatkan silaturahmi antar aparatur Kelurahan di Kecamatan Karawang Barat,”ujarnya.

“Harapannya, kedepan aparatur kelurahan sekecamat Karawang Barat mudah-mudahan lebih kompak lagi bukan hanya bidang olahraga aja dalam bidang program-program pemerintah kita ingin nya seperti itu kompak, “pungkasnya.

Jurnalis| Asman S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *