Kebakaran Tempat sampah Yang Merembet Ke lahan kosong Bisa Di Padamkan Oleh Tim Damkar

Nasional134 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KARAWANG. kebakaran tempat sampah di lahan kosong yang mengakibatkan api menjalar ke pohon di jalan Ahmad Yani by pass Karawang, Jumat (13/09/2023).

Beruntung si jago merah bisa di padamkan oleh tim Damkar Kabupaten Karawang setelah mendapatkan laporan dari warga adanya kebakaran lahan kosong yang ada tempat sampah tersebut.

banner 336x280

Kebakaran tersebut menjadi tontonan warga yang melintas di jalan Ahmad Yani by pass Karawang, sehingga jalan Menjadi macet karena ingin melihat kejadian kebakaran tersebut.

Damkar Kabupaten Karawang Nanang Mengatakan, “Kalau awalnya kami kurang begitu tahu tadi itu ada telepon ke kantor ada kebakaran kami meluncur TKP ,kalau masalah identifikasi kami belum tahu gitu kan jadi mungkin ini dalam tahap penyelidikan makanya saya minta konfirmasi ke warga disini masalah yang punya tanah disini,”kata Nanang.

“Kalau indikasi kebakarannya saya kurang begitu tahu masalah nya ini kan tempat sampah.”

Ia pun menghimbau,ke pada warga untuk saat ini kan sekarang musim kemarau nya agak panjang untuk daerah Karawang saya himbau ke warga tolong untuk mengantisipasi masalah bahaya kebakaran, terutama untuk masalah ilalang – ilalang sekarang kan pada musim kering tolong jangan buang sampah sembarangan dan juga jangan bakar -bakar sampah sembarangan,”pungkasnya.

Jurnalis| Asman S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *