Kebakaran 1 Unit Bangunan Restaurant di Penginapan On The Rock Bukit Lawang

Info Polsek229 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Telah terjadi Kebakaran 1 unit bangunan Restaurant di penginapan On The Rock Bukit Lawang Kec. Bahorok Rabu (4/10/2023) pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Bohorok AKP Doni Gunawan SH mengatakan, bahwa adanya laporan dari masyarakat telah terjadi kebakaran 1 unit bangunan restauran dan penginapan On The Rock di Desa perkebunan Bukit Lawang Kec. Bohorok milik korban Setiawan Alias Wawan (45), Pemandu Wisata, Desa Timbang Jaya Kec. Bahorok Kab. Langkat Kemudian personil Polsek Bohorok berangkat dan mendatangi TKP.

banner 336x280

Kebakaran terjadi pada hari Rabu, 04 Oktober 2023 sekira pukul 06.00 WIB.
Menurut saksi, sumber api diduga dari korsleting listrik atau arus pendek yang berada di dalam dapur restaurant penginapan On the Rock.

Pada saat itu restaurant dalam keadaan sepi tidak ada orang, dan menurut keterangan para saksi di restaurant tersebut ada sekitar 5 tas besar milik WNA yang menginap ikut terbakar dan tidak bisa diselamatkan oleh saksi dan masyarakat sekitar.

Kemudian masyarakat bersama personil Polsek Bahorok melakukan pemadaman api secara manual yang mana air diambil dari alur sungai kecil berjarak 50 meter dari lokasi kebakaran. Akhirnya api dapat dipadamkan sekira pukul 08.30 WIB. Akibat kebakaran tersebut 1 unit bangunan restaurant ludes berikut barang-barang perabotan rumah tangga ikut hangus terbakar.

Dalam peristiwa kebakaran tidak ada ditemukan korban jiwa pemilik Restauran namun mengalami kerugian sebesar Rp.250.000.000 (Dua Ratus lima puluh juta rupiah).

Kapolsek Bohorok AKP Doni Gunawan SH mengatakan, untuk tindakan selanjutnya Polsek telah mencatat saksi saksi, menyita barang bukti dan mengamankan lokasi kebakaran dengan memasang Police Line.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *