Kasih Humas Polres Langkat Kita Harus Bijak Bersosial Media

Info Polres137 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Kasi Humas Polres Langkat, AKP Rajendra Kusuma, mendorong partisipasi aktif warga Kelurahan Sidomulyo Stabat dalam menghadapi Pemilu 2024 dengan kegiatan edukasi media sosial, 22 Januari 2024

Dalam kunjungannya, AKP Rajendra Kusuma mengajak warga untuk bersama-sama bijak bermedia sosial guna mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan terhindar dari penyebaran informasi palsu atau hoax.

banner 336x280

Dalam sambangnya, AKP Rajendra Kusuma menyampaikan pentingnya berkontribusi positif dalam penggunaan media sosial, terutama menjelang Pemilu. “Kita sebagai warga negara memiliki tanggung jawab untuk menciptakan suasana yang kondusif dan informasi yang sehat di media sosial. Ini adalah langkah awal menuju pemilu yang sukses,” ungkapnya.

AKP Rajendra Kusuma juga memberikan edukasi kepada warga mengenai cara menyaring informasi yang mereka dapatkan di media sosial.

“Jika ada informasi yang meragukan, jangan ragu untuk memverifikasi dan mencari sumber yang terpercaya. Kita perlu berkolaborasi untuk mencegah penyebaran hoax yang dapat merugikan proses pemilu,” tambahnya.

Selain itu, beliau mengajak warga untuk menjaga kerukunan dan toleransi di tengah perbedaan pandangan politik. “Mari jaga persatuan dan kesatuan kita sebagai warga negara. Meskipun memiliki pilihan politik berbeda, kita tetap satu dalam membangun bangsa ini,”tutur Rajendra Kusuma dengan penuh semangat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Langkat dalam menciptakan iklim pemilu yang aman, damai, dan bermartabat. Warga Kelurahan Sidomulyo Stabat menyambut positif ajakan Kasi Humas Polres Langkat ini dan berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk menciptakan pemilu yang berkualitas dan berintegritas.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *