Kasi Trantib Tanjungpura Penertiban APK  Menjelang Hari Tenang

Politik42 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KARAWANG. Kasi Trantib Kelurahan Tanjungpura penertiban  Alat Peraga Kampanye (APK) yang ada di wilayah Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Senin (12/02/2024).

Kasi Trantib Kelurahan Tanjungpura Kamaludin Apandi mengatakan, dalam rangka penertiban APK menjelang hari tenang jadi kita harus membersihkan seluruh atribut peraga kampanye siapapun di mana pun ini sudah berdasarkan perintah,”kata Kamaludin.

banner 336x280

“Lanjut dia,yang tentunya perintah dalam tadi kita sudah di jelaskan bahwa untuk masa tenang tadi sudah harus bersih dari atribut alat peraga kampanye.”

Ia pun menambahkan, Kebetulan kita punya dua tim yaitu tim A kita mengarah dari Gempol permai menuju arah flayover, tim B dari flayover menuju ke perumahan Gempol Permai.

Jadi kita nanti berkumpul dalam satu titik ada di depan kelurahan Tanjungpura untuk mengumpulkan alat peraga kampanye yang telah kita tertibkan dan kemudian akan diambil oleh satpol PP,”ujarnya.

Kamaludin berharap semoga saja dalam menghadapi pemilu kali ini kita aman tidak ada ekses mudah -mudahan kita dapat memiliki pemimpin yang sesuai dengan harapan kita,”pungkasnya.

Senada juga di sampaikan pengawas TPS Kelurahan Tanjungpura Selsi, Ini penertiban soalnya dalam masa tenang dari tanggal 11 sampai 13 jadi enggak boleh ada kegiatan kampanye,”kata Selsi.

Lanjut selsi, paling dari sekitar Tanjungpura aja dan dari arah flayover ini kan dibagi dua tim nanti dikumpulnya disesuaikan aja oleh teman -teman yang lain.

Selsi berharap, “Semoga damai -damai aja tidak ada keributan gitu dan siapa pun yang terpilih menjadi presiden nya bisa membawa perubahan bagi Indonesia,”pungkasnya.

Jurnalis | Asman P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *