Kasi Sarpras Sekolah Dasar Dindik Kabupaten Lebak diduga Alergi Sama Wartawan dan LSM

Hukum105 Dilihat
banner 336x280

POLISINEWS | LEBAK. Akrivis anti korupsi Banten Dede Mulyana keluhkan kinerja Sarpras Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak Banten yang tidak koperatif terhadap data kegiatan rahab dan pembangunan sekolah di Lebak.

Hal ini perlu di pertanyakan ada apa dengan kasi tersebut? Saya cuma mau memuakan kegiatan didinas pendidikan bagian sekolah Dasar Namu kasi dan Kabid tidak mau menanggapi atau membalas wjatsApp dari kami sebagai lembaga kontrol.

banner 336x280

“Kami hanya menjalankan tugas pokok dan Pungsi saja sebagai aktivis.wajar dong ketika saya minta data kegiatan yang ada di dinas Lebak,sekolah mana saja yang mendapatka rehab sudah skala prioritas belum soalnya dari tahun ke tahun bukan sekolah prioritas yang di utamakan tapi kedekatan yang lebih di utamakan.

“Kami menduga kegiatan rehab Sekolah Dasar sarat akan KKN soalnya mereka tidak terbuka akan lembaga kontol,saya berniat akan berkirim surat ke PPID permohonan Data. Dan akan ada investigasi terkait bangunan tersebut, jika ada dan tidak sesuai maka kami akan melaporkan kepada aparat penegak hukum ,”ujar pentolan LSM KPKB artinya dia alergi kepada wartawan dan LSM.

Lanjutnya, “Jangan jadi pejabat jika alergi terhadap kami. Kado aja tukang jengkol di pasar, jadi pejabat harus siap dengan kondisi ataupun karena yang di pegang duit amat rakyat untuk pembangunan, “pungkasnya.

Dihubungi melalui pesan WhatsAppnya Kepala Seksi dan Kepala bidang sekolah dasar Sahril dan Hadi tidak pernah ada jawaban sampe berita ini diterbitkan belum ada tanggapan selanjutnya dari pihak terkait Awak media masih berupaya untuk mengonfirmasi pihak pihak terkait untuk meminta keterangan selanjutnya.

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *