Kasatpol PP WH Minta Kepada Orang Tua, Aktif Menjaga Putra Putrinya

Nasional29 Dilihat

POLISI NEWS | ACEH TIMUR -kasatpol PP WH Aceh Timur T.Amran SE.MM atau yang akrab disapa Ampon meminta kepada seluruh orang tua untuk lebih aktif menjaga putra-putri nya apa lagi memasuki masa remaja.

Kepada media ini melalui pesan WhatsApp Ampon mengatakan, akan menindak tegas muda-mudi yang kedapatan duduk di tempat gelap serta masih berkumpulnya hingga larut malam.

banner 336x280

“Kita akan menindak tegas para pelaku yang melanggar syariat Islam,jika ada yang kedapatan maka akan kita panggil orangtuanya dan jika ada yang kedapatan berlebihan maka akan kita serahkan ke desa atau diberikan sangsi sesuai dengan qanun Aceh,”tegas Ampon.

Masih lanjutnya juga mengatakan,”Peran orang tua lebih penting di era sekarang ini,kami berharap semua elemen masyarakat pro aktif dalam untuk melakukan pengawasan agar syariat Islam benar – benar berjalan dengan baik di bumi Aceh Timur, tanpa dukungan semua pihak ini mustahil bisa berjalan sesuai harapan kita semua. Bicara sangsi bagi pelanggar kita akan jalan kan sesuai aturan yang berlaku.”

Ampon, juga melanjutkan akan melakukan patroli malam, hal ini guna mencegah terjadinya kenalan remaja.

Jurnalis | Khairul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *