Kasat Samapta Polres Takalar Kontrol Gudang Logistik Pemilu KPU Takalar

Info Polres102 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | TAKALAR. Kasat Samapta Polres Takalar AKP H. Basri bersama anggota mengecek kondisi keamanan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 di gudang KPU Takalar, Kamis (26/10/2023).

Didampingi pihak KPU Takalar, Kasat Samapta memastikan kesiapan gudang logistik serta teknis pengelolaan maupun rencana pengamanan logistik Pemilu 2024 di KPU Takalar.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Samapta menekankan untuk memperkuat sistem pengamanan dengan menambahkan kunci gembok dan menggunakan akses satu pintu masuk.

Ia juga mengecek instalasi kelistrikan di gudang logistik KPU, untuk mencegah terjadinya korsleting yang dapat memicu kebakaran. Dia pun meminta pihak KPU untuk melakukan koordinasi dengan PLN serta mengimbau warga sekitar agar tidak membakar sampah di sekitar gudang.

”Pengecekan kotak suara yang sudah masuk di wilayah Kabupaten Takalar, kotak suara yang tiba di gudang penyimpanan logistik KPU,” ungkap AKP H. Basri.

Dengan kedatangan salah satu perangkat pendukung pemilu tersebut, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk melakukan pengamanan secara maksimal.

“Kedepan akan ada pengiriman logistik pemilu dalam jumlah yang lebih besar. Hal ini harus menjadi atensi bersama dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Jurnalis samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *