Kasat Lantas Polres TTS Dapat Rotasi dan Kapolsek Amanuban Selatan Dilantik

Berita Update201 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS|NTT. AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.SIk.MH selaku Kapolres Timor Tengah Selatan Polda Nusa Tenggara Timur memimpin Upacara Serahterima Jabatan Kasat Lantas dan Melantik Kapolsek Amanuban Selatan di halaman Upacara Makopolres Timor Tengah Selatan, Senin (8/1/2024).

Pelantikan dan Serahterima Jabatan ini dilaksanakan sebagai penyegaran organisasi Polri berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Nusa Tenggara Timur Nomor: KEP/583/XII/2023 tanggal 07 Desember 2023. Dalam rangka mewujudkan terselenggaranya proses pembinaan Personil Polri yang terencana, terarah, obyektif, dan berkeadilan.

banner 336x280

Pelantikan dan serah terima jabatan merupakan hal yang berorientasi pada peningkatan kualitas bagi anggota Polri. AKP Ilham mantan Kasat Lantas Polres TTS dipindahkan ke Polres Ende, sementara Iptu Rally Basye Lerick mantan Kanit 4 Subdit Kamsel Dit Lantas Polda NTT dilantik menjadi Kasat Lantas Polres TTS, dan Iptu Hadijanto Paraden Mantan Kaur Gudang Rolog Polda NTT dilantik menjadi Kapolsek Amanuban Selatan Polres TTS.

Kapolres Gusti menjelaskan bahwa pergantian jabatan ini bertujuan untuk menjaga daya manajerial dan daya operasional yang handal dalam organisasi Polri. Di harapkan, seluruh personil Polri dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai pelindung, pelayan, pengayom masyarakat. Peserta upacara pun hadir dengan lengkap, termasuk PJU Lingkup Polres TTS Wakapolres Kompol Ibrahim.SH, Kabag Sumda AKP Leyfriets D Mada.SH, Kabag Ops AKP I Ketut Shedra, Kabag Ren AKP Agus Solle, dan Para Kasat, Kapolsek, serta seluruh Personil, ASN Polres TTS, Dan Bhayangkari Polres TTS. Pelantikan jabatan merupakan hal yang penting dalam bidang organisasional, dan oleh karena itu, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas kinerja personil ke depannya.

Jurnalis | Roy Saba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *