Kasat Lantas AKP Ricky Mozam SH MH Polres Musi Banyuasin Pimpin Langsung aksi bersih-bersih Kampung Tertib Lalulintas

Info Polres186 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Musi Banyuasin menggelar aksi bersih-bersih sampah serentak bersama Polri. Aksi ini merupakan bagian dari kegiatan peduli lingkungan yang diadakan oleh Polda Sumatera Selatan.

Polres Musi Banyuasin di pimpin langsung kasat Lantas Polres Musi Banyuasin AKP Ricky Mozam SH MH dan diikuti oleh Personel Sat Lantas Polres Musi Banyuasin Kegiatan ini berlangsung di kampung tertib lalulintas Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, senin (11/09/2023).

banner 336x280

Adapun Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan sekitar peserta yang hadir tim personil Lantas yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin AKP Ricky Mozam SH MH dan jajarannya serta personel.

Kegiatan bersih-bersih sampah ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu kegiatan ini juga menjadi contoh bagi masyarakat bahwa Polri juga turut serta dalam upaya pelestarian lingkungan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Rutin ini, akan semakin banyak masyarakat yang peduli dan berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan, “ujar AKP Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin.

Polisi juga mengajak masyarakat untuk menjadikan pelestarian lingkungan sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari.

Jurnalis | Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *