Kasat Binmas dalam Pembukaan Pesantren Darul Mursyid Expo 2023

Info Polres124 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS|LABUSEL. Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP. Maringan Simanjuntak, SH, MH yang di wakili oleh Kasat Binmas, AKP. H. Surbakti pada hari Minggu (26/11/2023) sekira pukul 09.00 wib hadiri kegiatan pembukaan pesantren Darul Mursyid (P.D.M) Expo 2023 yang bertempat di aula gedung Convention Hall Hotel Grand Summa, Blok Songo, Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten labuhanbatu Selatan.

Di dalam acara kegiatan pesantren Darul Mursyid expo 2023 di hadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag, H. Jakfar Syahbudin Ritonga (Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mursyid), H. S. Habibie Siregar (Kakan Kemenag Kabupaten labuhanbatu Selatan), H. Maratamin Harahap (Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan) dan beserta para seluruh tamu dan undangan yang berhadir.

banner 336x280

Pelaksanaan kegiatan Pesantren Darul Mursyid Expo 2023 diawali dengan Pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Santri Pesantren Darul Mursyid lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Selanjutnya kegiatan diisi dengan tarian dan penampilan para santri santri yang berprestasi dari Pesantren Darul Mursyid. Setelah itu acara tersebut di lanjutkan dengan pembukaan Kegiatan Pesantren Darul Mursyid Expo 2023 yang di buka secara langsung oleh wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag. Acara pesantren Darul Mursyid Expo 2023 dilaksanakan dengan berbagai kegiatan berupa Festival Coffee Manual Brew Competition, Olimpiade MIPA tingkat SD / MI se Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Kegiatan direncanakan berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 26 – 27 November 2023. Setelah itu acara pembukaan Pesantren Darul Mursyid Expo 2023 pun selesai dan dapat berjalan dengan lancar, baik serta kondusif hingga acara berakhir.

Jurnalis | Anthon Saripuddin Sinaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *