Karena Faktor Masalah Ekonomi Ibu Rumah Tangga Bunuh Diri

Karena Faktor Masalah Ekonomi Ibu Rumah Tangga Bunuh Diri

POLISI NEWS| TEGAL. Babinsa Desa Kajar Serda Turikan mendapat laporan dari warga telah terjadi bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam rumah korban diketahui berinisial K (51) ibu rumah tangga beralamat Dukuh Pesigit RT 01 RW 04 Desa Kajar Kecamatan Dawe.

Korban diketahui berinisial K (51) ibu rumah tangga yang ditemukan di dalam rumahnya pada Selasa (17/8/2021) siang sekira pukul 13.00 WIB murni karena bunuh diri.

Mengetahui adanya korban gantung diri, Babinsa Desa Kajar, Turikan mendatangi lokasi. Menurutnya, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya Mijan (60) usai pulang dari sawah.

“Suami korban pulang dari sawah. Rumah dalam keadaan sepi. Setelah masuk, suami korban mengetaui jika istrinya sudah tergantung di depan kamar,” jelasnya, Selasa (17/8/2021).

Lebih lanjut, pihaknya saat ini langsung mengubungi tim inafis Polres Kudus untuk mengetahui kepastian penyebab korban gantung diri.

Sementara itu, Kepala Desa Kajar, Bambang Totok S membenarkan jika ada salah satu warganya yang meninggal lantara gantung diri.

Sudah banyak kasus bunuh yang terjadi di Indoesia selama masa pandemi. Faktor ekomoni yang banyak memicu, apalagi pemberlakuan PPKM Level 3 di tiap daerah. Karena kemiskin selama pandemi sudah menunjukan angka cukup tinggi.

Jurnalis | Muhamma | Taufik

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top