Kapolsek Pontianak Barat Dampingi Kapolresta Pontianak Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat

Info Polsek305 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KALBAR. Bertempat di kediaman H. Kardiman Jalan Hasanuddin Gg. Derma no. 12 RT 05/021 Kel. Sei Jawi Dalam Kec. Pontianak Barat telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Kapolresta Pontianak bersama POKDAR Kamtibmas Bhayangkara se Kota Pontianak, Jum’at (7/7/2023) siang.

Adapun kegiatan Jum’at Curhat Kapolresta Pontianak tersebut di dampingi oleh pejabat utama dan para Kapolsek jajaran Polresta Pontianak, dan seluruh personil Polsek Pontianak Barat.

banner 336x280

Di dalam sambutannya, Kapolresta memohon bantuan dan kerjasama dari warga dan POKDAR kamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. Selain itu, Kapolresta juga berterima kasih kepada POKDAR kamtibmas selaku organisasi masyarakat karena selama ini aktif membantu Polri khususnya Polresta Pontianak dalam menjaga situasi kamtibmas sehingga situasi Kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif.

“Di institusi Polri masih banyak kekurangan, maka dari pada itu Polri butuh partisipasi dari masyarakat untuk membantu Polri dalam menjaga kamtibmas sehingga situasi kamtibmas yang kondusif dapat tetap selalu terjaga”, Ucapnya.

Kapolresta juga berharap kedepannya, organisasi POKDAR kamtibmas ada di setiap kecamatan, kelurahan maupun di tingkat RW, sehingga penanganan setiap permasalahan yang ada di ruang lingkup tempat tinggal bisa dilakukan lebih maksimal lagi.

Di kesempatan yang sama Bpk H. Kardiman selaku ketua POKDAR kamtibmas mengatakan bahwa POKDAR kamtibmas Pontianak siap mendukung dan membantu kegiatan Polri, khususnya Polresta Pontianak dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Pontianak agar selalu dalam keadaan kondusif.

Kapolsek Pontianak Barat AKP Anuar Syarifudin S.H., M.H. yang ikut mendampingi Kapolresta Pontianak mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan saat ini selain mempererat silaturahmi kepada POKDAR kamtibmas Pontianak, juga menampung curhatan yang ada di masyarakat yang nanti akan di upayakan untuk dicarikan solusi.

Jurnalis| Rizal Z

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *