Kapolsek Penanggalan Dampingi Warganya Dalam Penyaluran Bantuan Dana Desa

Info Polsek82 Dilihat

POLISI NEWS | SUBULUSSALAM. Kapolsek Penanggalan Iptu Evizarrianto, S.AB, menghadiri kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) yang bertempat di Balai Desa kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Ahad, 26/05/2024

Pembagian BLT DD tahap II, akan diberikan selama 3 Bulan (April s/d Juni ) sebanyak Rp. 300.000,-/Bln dengan total Rp. 900.000,-. Pada tahun 2024, Masyarakat penerima Dana BLT di Desa sebanyak 20 Kepala Keluarga.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengucap syukur atas terselenggaranya penyaluran bantuan, ia juga menyampaikan pemerintah melalui aparatur desa berupaya terus dalam membantu masyarakatnya.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT hingga kita bisa hadir dalam pembagian bantuan ini, Pemerintah mengambil kebijakan untuk memberikan bantuan tersebut guna membantu masyarakat dalam kebutuhan ekonomi dengan kategori miskin ekstrim, lansia tunggal dan penyakit kronis / menahun,” ujar Kapolsek.

Ia juga mengimbau pesan-pesan Kamtibmas, kepada masyarakat untuk bersama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dalam beraktifitas di lingkungan terutama di wilayah Kecamatan Penanggalan.

“Di harapkan kepada masyarakat bila meninggalkan rumah agar selalu mengunci pintu rumah agar terhindar dari aksi kejahatan, tidak menggunakan knalpot brong/racing. Sampaikan juga kepada keluarga, sanak saudara terdekat tetap patuhi lalulintas saat ini akan dilaksanakan razia oleh lalulintas baik pagi, siang maupun malam hari,” pungkasnya.

Jurnalis| Baharuddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *