Kapolsek Pallangga Berikan Santunan Kedukaan Kepada Anggotanya

Info Polsek121 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | GOWA.  Sebagai wujud kepedulian dan rasa empati terhadap keluarga anggotanya yang lagi berduka, Kapolsek Pallangga Polres Gowa Iptu Abd Azis memberikan santunan duka usai olahraga pagi di Halaman Mako Polsek Pallangga, Jumat (23/11).

Kapolsek Pallangga menyerahkan langsung santunan duka atas meninggalnya orang tua dari personelnya Aiptu Eko Mulyono beberapa waktu lalu.

banner 336x280

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pallangga Iptu Abd Azis mengatakan, bahwa pemberian santunan ini rutin dilakukannya bagi personel Polsek Pallangga yang mengalami kedukaan.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami di Polsek Pallangga disaat personel yang mengalami kedukaan dan kegiatan ini kita gelar secara rutin,” ungkap Kapolsek Pallangga.

Dirinya berharap, semoga adanya santunan duka ini dapat meringankan beban kepada keluarga yang ditinggalkan dan tak lupa juga kami keluarga besar Polsek Pallangga turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga personel Polsek Pallangga.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban atau membantu keluarga yang lagi berduka. Tak lupa kami ucapkan turut berdukacita, semoga almarhum/almarhuma diterima disisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran,” harap Kapolsek Pallangga.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *